JavaScript Rich Text Editor

Tampilan.

Sebuah plugin editor teks WYSIWYG yang didesain untuk menerima tag HTML inline saja. Mengapa?

Tautan ⇢

5 Komentar

  • Sekedus

    kok bisa url judulnya beda, ganti menjadi ke github. saya cek dan ricek malah mumet sendiri :p :D ada tutorialnya?

  • lutfiyah

    Saya mengkopi sebuah teks di buku .pdf dan lalu mencoba menggunakan Rich Text Editor (RTE) sebagai tempat tempat menyunting teks seperti di gambar berikut:

    Misalnya saya perbaiki di kompresor css/html bisa dimungkinkan dengan regex, tetapi saya kehilangan teks italic dan bold dari file .pdf di atas, pasalnya css/html uglfy hanya menerima plain-text saja.

    Lain di Rich Text Editor, teks bold an italic tetap dibaca. Namun, karena saya mengkopi dari file .pdf, artinya saya harus siap bermasalah dengan whitespace, line brike, dan kerusakan-kerusakan lainnya.

    Apakah di Rich Text Editor (RTE) ini bisa diselipkan regex untuk membuang whitespace, line brike dan menggantinya dengan single space dengan regular expression? Misalnya kita hanya mengijinkan tag b, strong, em, i, underline. Agar kerusakan di atas bisa ditangani, apakah bisa dengan membuang tag p dab br sehingga seolah seperti ketika kita meng-uglify-kan css/html?

    • Taufik Nurrohman

      Sepertinya sulit mbak, karena kalau misalnya berkas PDF dibaca memakai PDF Reader di peramban, setiap huruf dan angka di dalam halaman sebenarnya cuma sekumpulan elemen HTML dengan CSS position: absolute;. Setiap interpreter PDF mungkin punya cara berbeda-beda untuk menampilkan datanya.






Semua kode HTML akan dihapus kecuali kode-kode HTML yang dituliskan sebagai contoh. Gunakan sintaks Markdown untuk memberi gaya pada komentar.


Batal