Pelindung Kode JavaScript

Gunakan alat ini untuk membatasi izin penggunaan kode JavaScript pada domain-domain tertentu saja.

Dengan menyisipkan kode lisensi ini ke dalam tema dan plugin, maka setiap klien yang tidak berhak untuk menggunakan tema atau plugin tersebut akan secara otomatis diarahkan menuju salah satu halaman di situs web ini secara acak. Untuk mengarahkan mereka menuju tautan khusus memerlukan biaya sebesar 25.000,00 IDR atau 2.5 USD per domain.

Masukan



Satu alamat web Saya anggap sebagai satu domain. http://example.com, http://example.com/asdf dan https://example.com adalah satu alamat web. http://example.com dan http://www.example.com adalah dua alamat web.





Waktu tunda validasi domain dalam detik.



Panduan Penggunaan
  1. Tentukan nama domain klien yang valid pada bidang Domain. Pastikan untuk tidak menyertakan awalan protokol seperti http:// dan https://. Protokol pada URL akan diabaikan oleh sistem lisensi.

  2. Tempelkan beberapa bongkah kode JavaScript yang ada di dalam tema atau plugin (tanpa tag <script> yang mengelilinginya) untuk disatukan dengan kode lisensi. Tujuan dari penggabungan kode JavaScript tema dan plugin ke dalam kode lisensi adalah untuk membuat klien berpikir dua kali ketika hendak menghapus kode lisensi. Karena kode lisensi sudah disatukan dengan kode tema atau plugin, maka ketika klien menghapus kode lisensi tema atau plugin tersebut, pada saat itu juga klien akan kehilangan semua fitur tema dan plugin yang ada. Kalian sebenarnya bisa mengabaikan tahapan ini dan tetap dapat menggunakan kode lisensi yang ada, tapi kemungkinan klien untuk menghapus kode lisensi tersebut menjadi semakin besar.

  3. Kode-kode yang digabungkan nantinya akan disusun secara acak. Apabila susunan kode begitu penting bagi kalian, kalian bisa menggunakan satu bidang Kode saja untuk menyertakan beberapa bongkahan kode sekaligus sesuai dengan urutannya.

  4. Tentukan waktu tunda dalam satuan detik. Bidang ini berfungsi untuk menentukan variasi waktu penundaan pengalihan URL ketika tema dan plugin kalian digunakan oleh klien-klien yang tidak valid. Dengan membuat beberapa pilihan waktu tunda yang dipisahkan oleh tanda koma, maka sistem lisensi ini akan dapat menentukan waktu tunda pengarahan URL secara acak untuk membuat para pemakai tema dan plugin bajakan menjadi semakin bingung karena mengira tema dan plugin yang sedang mereka pakai telah mengalami gangguan pada kurun waktu yang tidak bisa mereka tebak.

  5. Gunakan alat ini untuk memperkecil ukuran JavaScript sebelum digabungkan jika perlu.

Hubungi Saya untuk memperoleh token khusus sehingga bidang URL dapat diaktifkan. Fungsi kustom untuk menangani klien-klien yang tidak valid bisa dipesan, dan akan membutuhkan biaya tambahan karena masing-masing tema dan plugin memiliki struktur HTML yang berbeda-beda. Fungsi pengarah URL adalah fungsi yang paling mudah untuk dibuat karena Saya tidak perlu mengecek struktur HTML yang akan dipengaruhi nantinya.

Penggunaan alat pada produk-produk hasil plagiat akan Saya tolak. Penggunaan alat pada produk-produk yang dibuat secara terang-terangan untuk meniru produk orang lain masih bisa Saya toleransi. Sebagai contoh, seorang penjual membuat tema dengan konsep tampilan yang mirip dengan situs web Twitter sebagai jalan untuk menjaring pembeli yang ingin memiliki nuansa situs web seperti Twitter.

Versi gratis masih tetap bisa kalian gunakan pada situs-situs web pribadi dan bahkan pada tema-tema dan plugin-plugin yang kalian jual jika kalian merasa tidak keberatan untuk mengarahkan klien-klien yang tidak valid menuju ke beberapa halaman di situs web ini. Tidak ada data bongkahan kode yang akan Saya rekam melalui formulir ini. Menggunakan kode lisensi gratis akan membantu Saya memperoleh trafik sehingga situs web ini dapat terus bertahan melalui pemasukan dari iklan-iklan dan para donatur yang tertarik untuk membiayai keberlangsungan situs web ini.