Pure CSS3 Windows7 Start Menus - A CSS3 Experiment by Taufik Nurrohman

Tabel Konten
  1. About Opera 
  2. How About IE? 
Pure CSS3 Windows7 Start Menus - A CSS3 Experiment by Taufik Nurrohman

Guess it! Is the picture above original Windows Operating System or just an imitation made ​​using CSS3?
The answer is CSS3. For some reason, maybe this is the funniest of the first things I did in my life. Because, for what I create Windows with CSS? It was a waste of time!

Well, maybe that's the way of art. No one knows until you feel the satisfaction. And I always like the moment:

View Demo Download Files

About Opera 

Notes that Opera doesn't yet support the CSS radial gradient:
Pure CSS3 Windows7 Start Menus
Opera doesn't yet support CSS3 Radial Gradient

How About IE? 

Please don't force me to reveal about IE. Very tragic! T_T

16 Komentar

  • Unknown

    PERTAMAXX
    mantap mas taufik ...
    100000 % miripp !!!

  • Unknown

    gilee...hebad..nih...tapi kalo toolbar mirip wibiya bisa gak ane minta donk ane masih newbiee nih...pake css3 ...kalo script ini ane bingung editnye..

  • Taufik Nurrohman

    @[R]sfera Jakarta: Saya kurang berminat dengan Wibya. Dan untuk dibuat full CSS3 juga pasti susah. Untuk gradientnya memang mudah, tinggal ditambah border-radius dan ikon-ikon. Tapi kok Saya rasanya kurang sreg kalau memulai eksperimen CSS3 tapi keganggu sama ikon-ikon dari gambar. Kurang dahsyat begitu.

  • Unknown

    Ko Winrar nya gak bisa di buka gan... Tolong Minta lagi dong gan...

  • Taufik Nurrohman

  • Unknown

    Sangar kang,
    Miripe ra pol. Sering2 Nongkrong kene lah .

  • Taufik Nurrohman

    @Rosyd AqbarSemoga betah! :)

  • Rosyd Aqbar

    @Taufik NurrohmanYa betah lah Kang, toturiale apik2, ,
    Iki Rosyd Aqbar, Akang Taufik Tinggal dimana ?

  • Taufik Nurrohman

    @Bukan Master Di Sumpiuh, Banyumas hehe..

  • Unknown

    wah keren mas, heheh eksperiment yg sangat2 sukses \o/

  • Anonim

    Mas ini aku pakai buat homepage aku ya? :)

  • Anonim

    ijin sedooot mas

  • tes

    gila , keren banget :0

  • Unknown

    my documentsnya sadis

  • Unknown

    Mas bro, file downloadnya terhapus tuh

    • Taufik Nurrohman

      Coba cari versi salinannya di Google. Siapa tahu ada.

Komentar telah ditutup.